Play 'Till The Last Note

Selasa, 06 Oktober 2020

Melepas Pergi

 Pada akhirnya, aku hanya bisa membiarkan diriku tegar melihatmu pergi menjauh. Membiarkan kamu bahagia bersama dunia candamu yang menyenangkan itu. Merelakan yang hatiku rasa agar kau bisa terbang lepas. Jauh.

Tak akan ada lagi aku yang mengekangmu dalam genggaman.

Tak akan ada lagi aku yang menahanmu dalam pelukan.

Kamu tak akan lagi mendengar aku mengucap

'tidak'

'jangan'

'gak boleh'

'ihhhh :('

Aku hanya akan menikmati bahagiamu dari sini. Berusaha berbahagia dengan tawamu disana. Karena pada akhirnya aku belajar. Aku tak bisa memaksakan bahagia seseorang. Tapi aku bisa memaksakan kebahagiaanku, walaupun harus dengan perpisahan.


Selamat ulang tahun sayang.

Semoga kepergianku kelak dapat menciptakan kebahagiaan yang baru.

-L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar